..and The Most Innovative Award goes to..

Yak untuk most innovative thing category bakal gw bagi jadi 3; in my car, in my room ama in my life

…in my car!

IMG00207-20091017-1332

Power converter a.k.a charger mobil.Bayangin lo lagi nyetir sendiri siang2 di bandung dimana semua stasiun radio lg nyiarin program berita yg gk menarik terus diluar lg panas bgt ditambah mobil2 yg ugal2an salip sana salip sini dan batre iPod lo abis! Ini neraka bgt.
Atau lo orang bandung lg nyetir ke jakarta sendiri nekat aja bermodal GPS dari BlackBerry trus ditengah2 kerasnya ibukota tb2 BlackBerry lo abis batre. Ini lebih neraka lagi
Jadi udah jelas lahh benda kecil ini sangat berguna bwt gw ngecas segala macem gadget yg bs di cas pake port USB ato bahkan Firewire (bs ngecas digicam ato handycam).

…in my room!

IMG00208-20091017-2235

Roll2an kabel, oke gw gk tau bahasa kerennya benda ini. Tapi yg pasti benda ini sangat inovatif menurut gw. Dia bisa bikin sumber listrik yg tadinya cuma nempel ditembok bisa jadi deket ama lo. Terus juga memperbanyak sumber listrik dikamar gue yg cm disediain 2 power outlet ama yg punya kosan. Jadi semua benda2 listrik jadi bs nyala (misalnya ngecas hape sambil ngejain tugas pake laptop trus nyalain TV buat refreshing)

…my life!

Electricity

Ya dari 2 award sebelumnya udah kliatan lah kalo the most innovatif thing in my life is ELECTRICITY. Ini penemuan yang gak bakal ada tandingannya menurut gue, penemuan ini tuh mengubah dunia! banyangin aja dunia ini tanpa listrik, sumber cahaya pake api, sumber suara pake tereak2, susah banget mw idup juga. God bless Edison!
Listrik juga yg bikin global warming, power plant2 segede gaban yg dibutuhin bwt nyalain listrik dunia ini makin ancur. Jadi kalo ada the most innovative thing in the future, bakal gw kasih bwt orang yg nemuin gimana caranya ngereverse what we’ve done to our mother earth, ato buat orang yg bisa ngilangin kecanduan manusia terhadap listrik. I bet it won’t happen in the next 50 years, haha.

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s